wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Anggota Polsek Jatirogo Polres Tuban melakukan sambang dan tatap muka dengan warga masyarakat Desa Jatiklabang Kecamatan Jatirogo Kab.Tuban. Kamis, (19/12/2019). Kegiatan tersebut merupakan atensi Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si. yang bertujuan untuk mendekatkan diri antara Kepolisian dengan warga masyarakat Kecamatan Jatirogo sehingga terjalin silaturahmi dan sinergitas.
Bripka Sugianto bersama Brigadir Sumindar Anggota Polsek Jatirogo Polres Tuban melaksanakan sambang desa bertemu dengan warga masyarakat dan juga menitipkan pesan Kamtibmas guna menangkal perkembangan faham radikalisme dan terorisme diwilayah Kecamatan Jatirogo.
Selain itu petugas juga memberikan himbauan agar masyarakat berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas terutamanya dilingkungannya. Melalui kegiatan tersebut petugas juga dapat menyaring perkembangan informasi dari masyarakat.
“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat serta mampu mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diharapkan.” ucap Bripka Sugianto.
Saat ditemui diruang kerjanya, Kapolsek Jatirogo AKP Budi Santoso, S.H., M.H. mengatakan terkait Perintah Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si. mengharapkan setiap anggota untuk dekat dengan warga masyarakat dan membangun kerja sama dalam menjaga keamanan wilayah Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here