wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Upaya mencegah dan memutus mata rantai persebaran Virus Corona (COVID-19), Polsek Kenduruan Polres Tuban bekerja sama dengan Instansi terkait, melaksanakan penyemprotan Desinfektan di di tempat ibadah. Senin (3/8/2020)

Dalam kegiatan itu tiga anggota polsek Kenduruan dipimpin Aiptu Sugono bersinergi dengan perangkat Desa dan Satgas Covid-19 Desa Jlodro melaksanakan penyemprotan desinfektan Mushola Nurul Huda Desa Jlodro.

Penyemprotan Desinfektan ini dalam rangka penanggulangan virus Corona, dengan harapan dapat mengantisipasi dan memutus mata rantai persebaran wabah virus Corona (COVID-19).

Kapolsek Kenduruan AKP Budi Handoyo, S.H., mengatakan “untuk mencegah persebaran Covid-19, selain apa yang dilakukan oleh kepolisian dan instansi terkait dengan melaksanakan penyemprotan Desinfektan, juga dibutuhkan kesadaran dari seluruh warga masyarakat untuk mematuhi dan mentaati anjuran dan himbauan dari pemerintah, agar penyebaran wabah virus Corona ini cepat teratasi” Terang Kapolsek. (Humas Kdrn). 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here