Guna mencegah terjadinnya tindak Kejahatan di Wilayah Kec.Jatirogo, Anggota Polsek Jatirogo Aiptu Sumarno  bersama dengan Bripka Kaswadi melakukan patroli dialogis ke Kantor Perbankan bertemu dengan petugas security di Bank Jatim dan warga yang sedang berkunjung di Bank Jatim yang berada di Kecamatan Jatirogo, Kab.Tuban, Jum’at,(12/7/2019).
Selain melakukan Patroli ke Kantor Perbankkan juga melakukan pengecekan Fasilitas ATM Bank Jatim, Anggota Polsek Jatirogo juga menitipkan pesan–pesan kamtibmas kepada security yang sedang melaksanakan tugas agar selalu waspada terhadap gerak–gerik seseorang atapun kelompok yang mencurigakan, juga kepada masyarakat yang akan ataupun selasai melakukan Transaksi.
Peningkatan patroli di Perbankan ini dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) maupun Kejahatan lainnya.
Di samping itu kegiatan patroli ini juga untuk menekan dan mengantisipasi adanya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas yang lain. Selain memberikan himbauan kamtibmas kita juga ingin mendekatkan diri kepada masyarakat, diharapkan tetap tercipta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.
“Dihimbau kepada seluruh Masyarakat, agar selalu waspada bila melakukan Transaksi keuangan baik di Bank ataupun di Lokasi ATM, laporkan segera bila melihat orang ataupun kelompok yang mencurigakan ke Polsek Jatirogo. Ucap Aiptu Sumarno”

(Humas Polsek Jatirogo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here