Polsek Parengan juga lakukan kegiatan patroli ke sejumlah kawasan yang ditengarai rawan tindak kejahatan. Salah satunya, obyek vital SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) yang ada di desa sendangrejo kecamatan parengan,Selasa 10/10/2017

Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi tindak kejahatan di SPBU. Selain itu, giat patroli ini juga sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang tengah melakukan pengisian bahan bakar.

Selain itu, petugas patroli juga menghimbau kepada petugas SPBU agar selalu waspada dan segera melapor ke polisi jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera diantisipasi maupun ditangani serta membantu mengawasi setiap kendaraan yang menginap di lokasi SPBU dan agar diaktifkan CCTV agar bisa memantau situasi di sekitar SPBU.

Dengan kehadiran polisi melaksanakan patroli ke SPBU, juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitar SPBU. Sehingga, diharapkan dengan adanya polisi yang sedang berpatroli dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan.kata kapolsek parengan Akp.Basir.S.H.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here