wacananews.com -PolresTubanPoldaJatim Guna meningkatkan kedisiplinan dalam kinerja personilnya, Wakapolsek Singgahan Polres Tuban Iptu Suharto melakukan pengecekan administrasi penjagaan SPKT Polsek Singgahan Polres Tuban.
Pengecekan administrasi yang dilakukan oleh Wakapolsek tersebut salah satunya pengisian buku mutasi penjagaan, Hal tersebut dilakukan guna mengetahui dan mengontrol kegiatan anggotanya dalam pelaksanaan tugas harian. 
Selain itu, Wakapolsek juga melakukan pengecekan barang-barang inventaris penjagaan yang ada di Mapolsek Singgahan diantaranya senjata api, Alat komunikasi serta barang inventarisasi lainya guna memastikan kondisi barang-barang tersebut masih ada dan bisa digunakan atau tidak.
Pada kesempatan tersebut Wakapolsek Singgahan Iptu Suharto juga memberikan pengarahan kepada petugas jaga terkait buku mutasi agar semua kegiatan anggota yang berkaitan dengan dinas ditulis di dalam buku. Hal tersebut dilakukan agar buku mutasi sinkron dengan kegiatan yang ada.
Kemudian untuk barang investasi agar waktu serah terima jaga benar-benar dilakukan pengecekan, “Jangan sampai laporanya ada namun barangnya tidak ada.” Tegas Iptu Suharto
Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, seperti SPKT dan SKCK, agar melaksanakan pelayanan dengan baik, sesuai SOP, terutama sikap pelayanan prima yang betul-betul melayani dengan senyum, sapa dan salam namun pengamanan Mako tetap menjadi prioritas utama. Pesan Wakapolsek Singgahan
Sementara itu Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Singgahan Akp Ali Kanapi. Sh mengatakan, kami yang bertugas sebagai user harus dapat mengendalikan dan memberikan pengawasan terhadap anggota yang bertugas agar seluruh kepentingan masyarakat dapat terlayani dengan baik. Terangnya. 
“Secara umum untuk pengisian administrasi SPKT sudah sangat baik, Kami juga menyampaikan kepada anggota untuk selalu jaga komunikasi yang harmonis sesama anggota, kalau kita kompak dan solid semua bisa kita atasi.” Ungkap Kapolsek Singgahan. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here