polrestuban.com- Wakapolres Tuban Kompol Teguh Priyo Wasono, S. I. K menerima kunjungan Tim penilai dari Ditlantas Polda Jatim di Pos Pelayanan Rest Area Tuban. Kunjungan tersebut dalam rangka peninjauan serta penilaian Kesiapan Polres Tuban, dalam memberikan Pos Pengamanan serta Pos Pelayanan Ops Ketupat Tahun 2019. Jum’at (31/05)

Tim yang melaksanakan penilaian, dipimpin Oleh AKBP. Budi Hendrawan (Kasubdit Gakum Ditlantas Polda Jatim) beserta anggotanya.

Kompol Teguh menjelaskan, mengenai beberapa Fasilitas yang dapat dinikmati oleh para pemudik yang melintas di jalur Pantura Tuban, yang ada didalam Pos Pelayanan Lebaran Tahun 2019 Polres Tuban yang bertema Avengers, dan juga menunjukkan tentang pelayanan Kesehatan dan beserta beberapa keunggulan yang ada di Pos Pelayanan Avengers Tahun 2019 Polres Tuban.

“Kami akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pemudik yang melintas di jalur pantura Tuban.” ungkap Wakapolres Tuban Kompol Teguh Priyo Wasono

Sementara itu Tim penilai mengungkapkan rasa kagumnya melihat keunikan dan beberapa fasilitas yang tersedia di Pos Pelayanan “AVENGERS” Polres Tuban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here