polrestuban.comDemi menciptakan sinergitas kemitraan antara Kepolsiaian dengan warga masyarakat serta untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas diwilayah Kecamatan Kenduruan,  Kab. Tuban, anggota Polsek Kenduruan Polres Tuban intensifkan patroli sekaligus dialogis dengan warga. Selasa (4/12/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh AIPTU Hartono bersama AIPDA Hidayat dengan didamp ingi Kanit Provos AIPTU Seger mengunakan mobil kijang patroli 801 melaksanakan patroli di pemukiman penduduk desa sokogunung sekaligus dialogis dengan warga untuk sampaikan himbauan kamtibmas secara langsung serta mendorong warga masyarakat untuk lebih dapat menjadikan polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya.

“Dengan patroli serta dialogis juga akan dapat mendekatkan diri dengan warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Kenduruan serta juga bisa memberikan pesan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat,” ucap AIPTU Hartono.

Kapolsek Kenduruan Polres Tuban AKP Tamami, S.H., mengatakan, bahwa kegiatan patroli dialgis yang dilaksanakan personil Polsek Kenduruan ini adalah salah satu tugas dan kewajiban anggota Polri untuk melindungi, melayani, dan mengayomi masyarakat.

“Dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat. Kemudian, dapat diperoleh pula informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan Kamtibmas,” pugkas AKP Tamami, S.H.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here