wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Beginilah cara polsek jenu polres tuban mengamankan obyek” vital dari tindak kejahatan orang yang tidak bertanggung jawab dengan melakukan kegiatan rutin Polsek Jenu melakukan giat patroli  yang dilakukan pada hari senin, tanggal 09 – 12 – 2019 jam . 11. 00 wib bertempat di desa wadung kec.jenu kab.tuban.
Kemudian di lanjutkan dialogis kamtibmas dengan Security Pt. Pltu yang berada di lokasi pembangunan helipad tersebut agar selalu waspada antisipasi gangguan Kamtibmas / aksi sabotase dari pihak” yang kontra terhadap pembangunan  proyek kilang minyak Pertamina yang rencananya akan di resmikan oleh RI – 1 Dengan di bangunnya helipad tersebut agar nantinya kelancaran peresmian peletakan batu pertama oleh beliau bisa berjalan aman lancar dan sesuai harapan pemerintah RI .
Giat patroli obyek vital merupakan atensi Kapolres tuban Akbp. Nanang haryono S.H,S.I.K,M.Si beliau mengatakan guna menjaga kamtibmas di wilayah desa di polsek jajaran agar di laksanakan patroli rutin untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ,untuk petugas patroli agar membawa kelengkapan patroli untuk mengantisipasi adanya pelaku kejahatan jangan lupa agar membawa tongkat polri dan borgol ” tegas Akbp. Nanang haryono S.H,S.I.K,M.Si
Selanjutnya bagi warga sekitar dengan di bangunnya kilang minyak tersebut nantinya bisa mendongkrak perekonomian warga sekitar dan pertumbuhan ekonomi bisa meningkat di wilayah kecamatan jenu khususnya dan kab tuban pada umumnya.
” Dalam dialogisnya petugas patroli menghimbau kepada anggota satpam agar selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas yang ada di area lokasi halipad bila ingin patroli ke lokasi halipad agar membawa senter yang besar dan terang cahayanya, bila terjadi gangguan kamtibmas dan terjadi tindak kriminalitas agar segera di laporkan kepada aparat keamanan yaitu polsek jenu atau bhabinkamtibmas setempat ” imbau Brigadir M.Rofik 
* Humas Polsek Jenu *

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here