Polrestuban.com- mengawali aktivitas pagi hari ini, Kapolres Tuban AKBP NANANG HARYONO, S.H., S.I.K., M.Si. melakukan pengecekan gatur pagi  dijln Basuki Rahmat, kamis (08/11) sekiranya pukul 07.00 Wib.

WhatsApp Image 2018-11-08 at 07.55.08

kesiapan gatur lantas dilakukan sebagai pelayanan kepada masyarakat saat melakukan aktifitas dipagi hari terutama kegiatan masyarakat, Banyak Masyarakat yang melakukan aktivitas seperti berangkat ke sekolah, ketempat kerja atau ke pasar  sehingga dengan melakukan pengaturan lalu lintas yang kiranya dinilai menjadi rawan kemacetan dapat berjalan dengan lancar berkat adanya petugas dilapangan.

WhatsApp Image 2018-11-08 at 07.56.00

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres memberikan semangat dan arahan kepada personel yang  melakukan pengaturan lalu lintas agar menjalankan tugas dengan ikhlas, profesional dan penuh tanggung jawab.

WhatsApp Image 2018-11-08 at 07.55.22

Jadikan profesi rekan – rekan ini sebagai sarana ibadah dan pekerjaan yang menyenangkan dengan memberikan pelayanan maksimal baik pada saat bertugas pengamanan maupun pelayanan kepada masyarakat, sehingga nantinya akan memberi kepercayaan dan kepuasan  kepada kepolisian.” ucap Kapolres Tuban

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here