wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Kerek, anggota Polsek Polres Tuban yang melaksanakan tugas penjagaan, wajib untuk melaksanakan tugas patroli terutama di tempat-tempat yang rawan terjadinya tindak pidana.
     Seperti halnya giat patroli yang dilaksanakan pada hari Selasa malam (07/01/2020) oleh anggota Polsek Kerek adalah upaya preventif yang lebih bertujuan untuk menghilangkan niat dan kesempatan dari pada pelaku tindak kriminalitas dan giat patroli tersebut merupakan perintah lisan Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono SH SIK MSi.
     Patroli blue light adalah patroli malam yang dilaksanakan dengan menggunakan kendaraan patroli dan mendatangi tempat tempat yang dianggap rawan termasuk tempat tempat berkumpulnya anak-anak muda dan warga masyarakat.
   Dan patroli blue light juga merupakan program unggulan Nanang Haryono untuk menekan tindak pidana dan kejahatan di wilayah kabupaten Tuban termasuk Kecamatan Kerek. Karena dengan melaksanakan patroli blue light, anggota Polsek Kerek dapat melaksanakan pemantauan di tempat-tempat yang dianggap rawan di wilayah Kecamatan Kerek sekalian mendatangi tempat berkumpulnya warga masyarakat dengan tidak lupa memberikan pesan-pesan Kamtibmas.
     Dan dengan melaksanakan kegiatan patroli rutin di malam hari serta sewaktu waktu membaur dengan warga masyarakat, anggota Polsek Kerek juga semakin dekat dihati warga masyarakat di wilayah Kecamatan Kerek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here