wacananews.com – PolsekTubanPoldaJatim Upaya Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas),  personil Polsek Kenduruan Polres Tuban melaksanakan Patroli dialogis dan himbauan Kamtibmas dengan warga masyarakat Desa Sokogunung. Kamis (19/12/2019) malam.

Personil Jaga malam Polsek Kenduruan Polres Tuban Bripka Suyono bersama Brigadir Riyono melaksanakan Patroli dialogis dan himbauan Kamtibmas dengan warga masyarakat Desa Sokogunung, guna sampaikan pesan dan  himbauan kamtibmas agar tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita di media sosial yang belum jelas kebenarannya (Hoax), serta mengimbau untuk bijak bermedia sosial.

Kegiatan patroli dialogis dan himbauan kamtibmas merupakan perintah bapak Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K, M.Si., guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif.

Dalam dialogisnya petugas patroli juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu waspada terhadap bencana alam, mengingat saat ini awal musim penghujan yang rawan terjadinya angin punting beliung, pohon tumbang, banjir dan tanah longsor.

Sementara itu Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si, melalui Kapolsek Kenduruan AKP Tamami, S.H., menyampaikan bahwa “pelaksanaan Patroli ini adalah bentuk upaya dari Polsek Kenduruan dalam Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat)  sehingga bisa tercipta situasi yang aman dan kondusif”. (Humas Polsek Kenduruan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here