Salah satu tugas Bhabinkamtibmas adalah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan berbagai kegiatan di desa binaannya, diantaranya melaksanakan kegiatan rutin sambang desa untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.
Bhabinkamtibmas Ds. Purworejo Aiptu Bajuri., saat melaksanakan sambang desa, menghimbau dan mengedukasi para warga/pemuda yg kebetulan lagi berkumpul. Untuk tetap menghargai sesama ataupun tidak menyinggung perasaan orang lain.
“Upaya edukasi terhadap warga/pemuda untuk selalu bijak santun dalam bermedsos, tidak  tergoda dengan investasi bodong, ikut kelompok berfaham radikal, penyalah gunaaan obat obatan terlarang, bila ada gelagat yang mencurigakan. Silahkan di laporankan ke Bhabinkamtibmas serta Bhabinsa sebagai aparat kewilayahan memiliki tanggung jawab moril untuk turut mengedukasi masyarakat di wilayah desa binaan sehingga tercipta kerukunan di desa.
“Upaya ini merupakan dalam rangka mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, khususnya diwilayah kecamatan Jenu,” kata Aiptu Bajuri. Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menekankan kepada warga/ pemuda untuk tetap ikut aktif dalam satkamling guna aman kamtibmas.
Polsek Jenu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here