polrestuban-Aktivitas masyarakat yang kompleks ini,akan membuat wilayah singgahan menjadi ramai terlebih dengan tingkat masyarakatnya yang semakin konsumtif.

Terlebih dengan adanya pertokoan Minimarket Indomart yang buka setiap saat ini, akan memberikan perhatian khusus bagi pihak keamanan wilayah setempat, khususnya Polsek Singgahan dalam memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan masyarakat Singgahan khususnya.
Perhatian inipun di wujudkan dengan mengoptimalkan upaya preventif dengan turun ke lapangan lakukan patroli serta berikan himbauan dialogis dengan pihak pertokoan Indomart pada rabu 12-04-2017 yang di lakukan Brigadir Fajar dan Bripda Bayu.
Sambil berikan himbauan kepada karyawan Indomart, agar lebih mengoptimalkan sistem pengawasan dan pengamanan melalui kamera cctv yang ada, sebelumnya harus di cek apakah piranti cctv tersebut bisa di gunakan apa tidak, “imbuh Brigadir Fajar.
Kehadiran anggota Polsek Singgahan, inipun mendapatkan antusias dari konsumen maupun karyawan indomart setempat, mereka nampak senang dan bangga kehadiran kepolisian di tengah masyarakat memberi dampak yang positif di masyarakat.
Mereka merasa aman dan nyaman saat keberadaan polisi ada di tengah-tengah masyarakat.
Semoga kedepan hal positif ini akan terus di laksanakan anggota Polsek Singgahan, guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang lebih Kondusif aman dan nyaman.
(humas polsek singgahan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here