wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) terus dilakukan oleh personil Polsek Singgahan Polres Tuban salah satunya dengan melakukan sosialisasi Physical distancing.
Kali ini Upaya preventif sosialisasi Physical Distancing tersebut dilakukan didesa Lajokidul Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban. Kamis malam (16/7)
Saat dikonfirmasi Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kapolsek Singgahan Polres Tuban IPTU Suharto, SH mengatakan, Ya, Kita lakukan sosialisasi physical distancing di Desa Lajokidul karena desa tersebut merupakan perbatasan dengan dua kecamatan yaitu Bangilan dan senori.
Diharapkan warga terutama dari luar daerah mentaati himbauan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan pemerintah.
“Diberlakukannya peraturan tersebut supaya masyarakat bisa memahami kondisi sekarang dan demi kebaikan bersama, Untuk itu Kami berharap kepada seluruh warga tetap mematuhi protokol kesehatan.” imbuhnya.
“Jaga jarak ini bukan hanya berlaku di tempat umum, tetapi juga berlaku di seluruh rumah tangga di setiap keluarga. Karena diantara keluarga belum tentu semuanya itu negatif, belum tentu seluruh anggota keluarga itu aman dari Virus Korona ini,” Jelas Kapolsek 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here