wacananews.com -PolresTubanPoldaJatim Dalam upaya mencegah terjadinya gangguan kriminalitas pada malam hari diwilayahnya, Unit Reskrim Polsek Singgahan Polres Tuban melaksanakan giat kring serse.
Kegiatan kring serse yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Singgahan Polres Tuban Aiptu Khoirul Unsa, SH tersebut dilakukan di salah satu warung kopi Desa Tingkis Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban sambil berdialogis dengan warga. 
Sementara itu Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono S.H., S.I.K., M.Si, melalui Kapolsek Singgahan AKP Ali Kanapi, SH mengatakan, Kegiatan Kringserse tersebut bertujuan memantau situasi dilingkungan, lokasi rawan kejahatan, menganalisis kerawanan wilayah secara menetap atau secara insidentil untuk memonitor kejadian gangguan kamtibmas khususnya kasus-kasus menonjol yang akan timbul diwilayah.
Kami telah perintahkan anggota  untuk melakukan kegiatan tersebut karena sebagai anggota reskrim harus tanggap di lapangan, informasi dari masyarakat sekecil apapun agar segera direspon dan ditindaklanjuti. Ucap Kapolsek Singgahan. 
Sebagai anggota Reskrim harus bisa memetakan wilayah yang dianggap rawan kriminalitas, melakukan langkah pencegahan dan antisipasi terhadap tindak kejahatan baik siang maupun malam hari, Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here