wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Untuk mencegah kelangkaan atau lonjakan harga sembako diwilayahnya, Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono S.H., S.I.K., M.Si selalu memerintahkan anggotanya untuk memantau perkembangan harga sembako.

Dalam pemantauan harga sembako tersebut Personil Polsek Singgahan Polres Tuban mendatangi pasar Desa Tunggalrejo Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban guna melakukan pengecekan harga sembako dan kesediaan barang, Selasa (7/1/2020).

Selain melakukan pengecekan harga sembako petugas patroli juga menyampaikan pesan kepada para pedagang agar senantiasa mengunci kiosnya dan bila terjadi sesuatu yang meresahkan segera malapor kepada kepala pasar atau ke Polsek

Dalam keteranganya Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Singgahan AKP Ali Kanapi, SH mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan stabilitas dan persediaan barang yang cukup serta mencegah penimbunan barang karena hal tersebut bisa berdampak pada situasi kamtibmas.

Dengan harga sembako yang stabil dan persediaan barang yang cukup dipasaran masyarakat akan merasa tenang, tentunya situasi kamtibmas akan tetap kondusif. Terang Kapolsek Singgahan .

Selain itu kegiatan tersebut juga untuk mencegah terjadinya tindak pidana khususnya pencurian yang ada dipasar, Untuk itu kami selalu menyampaikan pesan untuk selalu waspada kepada pedagang maupun pembeli sehingga dapat terpeliharanya situasi wilayah hukum Polsek Singgahan Polres Tuban yang aman dan kondusif. Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here