tribratanewstuban.com-Kapolres Tuban AKBP NANANG HARYONO, S.H.,S.I.K., M.Si menggelar lomba menembak dalam rangka hari Bhayangkari yang ke-72 th 2018 dilapangan tembak Yuda Angkara Polres Tuban. Rabu (5/6/2017)


hari bhayangkara ke-72 Polres Tuban gelar lomba menembak

Kapolres Tuban didampingi oleh para PJU dan anggota Polres Tuban memantau jalannya lomba menembak dilapangan tembak Yuda Angkara Polres Tuban, lomba menembak tersebut nantinya selain bisa meningkatkan kerukunan, kerjasama dan sinergitas juga untuk menjalin komunikasi antar anggota.

Terselenggaranya lomba menembak bertujuan juga untuk meningkatkan prestasi sekaligus menumbuhkan disiplin sportifitas dalam meraih prestasi, meningkatkan kemampuan anggota Polres Tuban dalam menggunakan senjata api, wadah mengetahui para peminat yang memiliki bakat menembak serta mencari atlet-atlet menembak.


mengapresiasi anggota yang mempunyai kemampuan menembak dengan baik

Selain memantau jalannya lomba Kapolres Tuban juga menilai hasil dari tembakan para peserta, Kapolres Tuban juga memberikan apresiasi dan hadiah untuk peserta bagi yang menembaknya bagus dan tepat sasaran guna lebih meningkatkan kamampuan untuk lebih giat dalam tehnik menembaknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here