polrestuban-Guna meningkatkan ketaqwaan dan keimanan terhadap Tuhan YME Rabu tanggal 18 Oktober 2017 , jam. 20.00 s/23.45 Wib Tempat di Halaman Masjid Astana Ds Jenu Kec Jenu,  dilaksanakan , Pengajian umum Dalam rangka Haul Auliya Syeh Syamsudin , Syeh Karowelang & Syeh Trem Abdul Rosyad , dengan pembicara HABIB ALWI ASEGAF dari Tuban , dengan penanggung Jawab Ketua panitia ABDUL MALIK KAMAL, dengan jumlah Jama,ah 300 orang. 19/10/2017
Dengan di hadiri oleh para Forimka dan yang mewakili di antaranya.
1.  Camat Jenu Jenu Drs SUGENG WINARNO.MM
2.  Danramil Jenu  0811/15 Jenu diwakili oleh Batuud Pelda RASMITO
3.  Kapolsek di wakili oleh Bhabinmas Aiptu GUMAWAN
4.  Kepala UPTD olahraga Jenu  H MUKLASIN.
5.  Kepala Desa Jenu Ibu TUTIK.
6.  Ketiua MWC NU Jenu H.NURUDIN AMARI
7.  Ketua MUI Kec Jenu KH MUTAROM
8.  HABIB ALWI ASGAF
9.  Ketua Panitia ABDUL MALIK
10. Toga,Tomas
11.  Serta jamaah yang lainnya.
Sambutan pertama oleh ketua Panitia Abdul Malik
–  Puji syukur atas kenikmatan yg diberi oleh Allah Atas nama Panitia kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh undangan yang sudah meluangkan waktu untuk kirim do’a kepada Almarhun Auliya Syeh Samsudin, Syeh Kariwelang , Syeh Trem Abdul Rosyad, semoga diberilan panjang umur serta di mudahkan rejekinya .
Sisa rezeki yang telah di berikan oleh Allah Pergunakan  untuk membantu dan bershodaqoh kepada anak yatim piatu dhuafa dari panitia mohon maaf  tidak bisa membalas kehadiran para Jamaah semoga kehadiran seluruh undangan Haul mendapat Ridho dan Pahala dari Allah SWT Semoga yg menghadiri  haul pada malam hari ini di catat oleh Allah dan mendapat pahala dari Allah sesuai dg amal perbuatanyg baik.
Di lanjutkan Maidhoh Hasanah oleh KH
 HABIB ALWI ASGAF dr Tuban
— Pertama tama mari pajatkan syukur Kepda Allah AWT , Semoga yg menghadiri haul di malam hari  ini mendapat syafaat dari Allah dan diberkahkan Rejekinya yg berlimpah dan barokah.Haul diperingati sebagai wujud mengenang jasa jasa beliau dalam menperjuangkan agama Islan.
Kita diundang dalam haul ini salah satu tujuannya utk mengingat akan datangnya kematian,  untuk itu kita harus ingat Ulama’ karena para Ulama’ meninggalkam ilmu bukan meninggalkan harta Pergunakan rezeki yg diberikan oleh Allah utk membantu orang yg membutuhkan pembangunan yayasan seperti di sebalah masjid ini TPQ yg belum jadi atau untuk anak yatim piatu dhuafa lainya yang benar benar membutuhkan Para jamaah yang hadir kalau  ingin masuk Surga ikuti  ucapan dan tingkah laku para ulama’
Pendidikan yg diutamakan untuk mendidik anak adalah di masukkan dalam Pondok Pesantren.
* Humas Polsek Jenu *

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here