wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Keluarga besar Polsek Senori Polres Tuban memberikan ucapan selamat HUT TNI ke 75. Pemberian ucapan tersebut dilaksanakan dengan cara pemasangan banner ucapan selamat di  tempat-tempat strategis yang ada di Kecamatan Senori, Jum’at (2/10/2020).

Bentuk ucapan tersebut adalah dengan memasang banner bertuliskan Dirgahayu TNI ke 75, sinergi untuk negeri. Banner tersebut dipasang di depan Mapolsek Senori Jl. Letda Sucipto Senori dan simpang 4 Desa Jatisari.

“Semoga TNI semakin profesional, maju dan dicintai oleh rakyat” kata Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kapolsek Senori Iptu Suganda, S.H.

Pemasangan banner ucapan selamat HUT TNI ke 75 adalah sebagai wujud sinergi yang selama ini telah terjalin dengan baik antara Koramil 0811/17 Senori dengan rekan anggota Polsek Senori. Kedepannya diharapkan kerjasama yang telah terjalin baik dapat lebih ditingkatkan lagi, tambahnya.

Sementara itu Danramil Senori Kapten Inf Subandi  yang ditemui di kantornya menyatakan terima kasih atas pemasangan spanduk HUT TNI ke 75 dari Polsek Senori. Sinergi antara TNI dan Polri sudah contohkan Kapolri dan Panglima TNI sehingga kita yang dibawah ini juga harus menauladaninya.

“Doakan dengan usia yang semakin dewasa ini TNI bisa semakin profesional dan dipercaya oleh rakyat” imbuh Danramil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here