Memasuki hari ke enam bulan Ramadhan tahun ini, Kapolres Tuban AKBP Fadly Samad bersama jajaran melakukan kunjungan silaturahmi ke beberapa Instansi Dinas dan Masjid – masjid yang ada di Kabupaten Tuban, Kamis (1/6) sore.

Kujungan yang bertujuan untuk melihat langsung kegiatan masyarakat menjelang berbuka puasa itu sekaligus memantau situasi Kamtibmas kota Tuban.

Diawali dari Masjid Darrusalam untuk Sholat Asyar berjamaah dengan masyarakat dan bersilaturahim dengan ketua PP Muhammadiyah Tuban, dilanjutkan ke Kantor Pemda untuk bertemu dengan anggota Satpol PP yang sedang berjaga, Koramil Kota, Kodim 0811 Tuban, Kompi Senapan C dan Masjid Al Mundhor Tuban.

“Kami bisa melihat kegiatan masyarakat saat menjelang buka puasa, setelah tadi sholat bersama kita lanjutkan ke Kodim, Pemkab, Koramil dan Kompi”.

“Alhamdulillah, ini adalah bentuk partisipasi masyarakat kepada masjid ini”, ucapnya sambil membagikan bubur khas masjid Muhdlor yang terletak di jl. Pemuda kelurahan Kutorejo kota Tuban kepada masyarakat.

Ketua Majelis Ar Ridwan Tuban, Habib Husein bin Hasyim Ba’agil saat diminta pendapatnya di tempat yang sama menyatakan, “Kami bersyukur sekali di Tuban ini ada sosok pimpinan satuan Kepolisian seperti pak Fadly Samad yang sangat membanggakan bagi masyarakat Tuban, karena beliau ini mengayomi semua elemen dari santri, ulama danĀ  seluruh masyarakat”, ungkapnya.

“Kami ulama melihat yang diayomi bukan saja kalangan menengah keatas dari tukang becak dan siapapun diayomi oleh beliau”, imbuhnya.

 

HUMAS POLRES TUBAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here