wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Kesehatan merupakan sebuah aset berharga yang harus kita rawat dan kita jaga. Begitulah pesan Kapolsek Rengel Polres Tuban IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. saat memimpin apel olahraga pagi di halaman Mapolsek Rengel. Jum’at, (27/11/2020).

Pada pagi itu, anggota Polsek Rengel melaksanakan olahraga diawali dengan senam peregangan bersama-sama dan dilanjutkan berjalan kaki menyusuri kawasan perbukitan.

“Pagi ini kami melaksanakan olahraga bersama, demi menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat, karena kesehatan adalah aset berharga yang kita miliki demi melaksanakan tugas”, tutur IPTU Tommy.

Mantan KBO Satreskrim Polres Tuban menambahkan, bahwa dengan kondisi tubuh yang sehat, setiap orang dapat melakukan pekerjaan secara maksimal. Menurutnya, olahraga adalag salah satu cara agar dapat meningkatkan daya tahan tubuh apalagi di musim pandemi saat ini setiap orang harus pandai-pandai menjaga diri.

“Kita bisa bekerja dengan baik karena kita dalam kondisi sehat, dan kita ketahui Covid 19 masih ada maka daya tahan tubuh yanv kuat dapat menjadi salah satu penangkalnya”, pungkasnya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here