wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim AKP SIMON TRIYONO Kapolsek Palang Polres Tuban secara rutin setiap hari mengapelkan pagi dan memberikan APP kepada seluruh Kasi, Kanit, dan anggota Polsek Palang Polres Tuban, serta melakukan pemeriksaan dan mengecek kelengkapan, dan Senjata Api yang dibawa oleh para anggota, yang bertujuan menjaga kedisiplinan para anggota dan mengingatkan tugas masing masing fungsi agar berkerja secara profosional  dan profesional untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal. 
Seperti apa yang dilakukan oleh bapak AKP SIMON TRIYONO  Kapolsek Palang, pada hari Selasa(12/01/2021) melaksanakan Apel pagi dan memberikan App, serta pengecekan kelengkapan kepada seluruh Kasi, kanit dan seluruh anggota Polsek Palang di halaman mako Polsek Palang Polres Tuban. 
Kegiatan Apel pagi dan pemberian APP serta pengecekan kelengkapan anggota secara rutin dilakukan oleh anggota Polsek Palang,dan beliau menyampaikan kepada seluruh anggota Polsek Palang Polres Tuban Atensi bapak Kapolres Tuban AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S. H., M. H, agar masing masing fungsi melaksanakan tugas secara profesional untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Kecamatan Palang Kab Tuban Secara Maksimal, serta melengkapi diri dengan kelengkapan yang harus dimiliki oleh tiap tiap anggota polri, ujar bapak Kapolsek Palang AKP SIMON TRIYONO. 
By Humas polsek palang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here