Pengajian umum dalam rangka rawasan bersholawat yang di selenggarakan pada hari sabtu , 06 – 07 – 2019 jam. 19.30 s/d 23.00 wib bertempat di desa rawasan kecamatan jenu kab.tuban dengan di hadiri oleh ulama tuban Habib ahmad bin Abu bakar seragam bersama 3 Pilar Desa Rawasan. 07/07/2019
 Dengan di laksanakan giat pengajian umum di desa Rawasan dengan tema Rawasan bersholawat yang di hadiri Habib Ahmad bin Abu Bakar Assegaf ulama dari tuban yang sudah moncer namanya di kota bumi wali di harapkan bisa membawa desa wawasan yang lebih tentram dan berakhlak mulia.
Pada kesempatan itu bhabinkamtibmas menitipkan pesan kepada Habib ahmad aseggaf biasa di sapa ” jelang di gelarnya pilkades secara serentak yang akan di laksanakan pada tanggal 10 juli bulan ini agar warga jangan sampai terhasut oleh propaganda money politik dan berita hoax untuk memecah belah warga masyarakat,walaupun kita beda pendapat namun kita tetap warga negara indonesia yang sebangsa dan setanah air marilah kita jaga kebersamaan walau nantinya, biar kita dukung salah satu calon kades dan nantinya kita kalah harus legowo, kalah dan menang sudah takdir yang Allah Maha Esa ” pungkas Bripka Aris S ( Bhabinkamtibmas ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here