wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Untuk menciptakan hubungan yang harmonis antar aparat keamanan dan Kepala Desa serta seluruh warga masyarakat Desa Jatimulyo Kecamatan Plumpang dan guna menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Plumpang Polres Tuban melakukan giat sambang wilayah dan silaturahmi terhadap Kepala Desa, toga, tomas dan toda serta warga masyarakat. Rabu,  (12/02/2020).
Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si. memerintahkan agar anggota Babinkamtibmas secara rutin sambang ke desa baik ke perangkat desa, Tokoh masyarakat,  Tokoh agama maupun tokoh prmuda untuk menjalin silaturahmi maupun koordinasi kamtibmas yang ada di desa binaannya.
Sambangnya tersebut Aiptu Eko Susanto tidak lupa untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada Sdr Rudi desa Sembungrejo serta sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan Tokoh masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di desa Sembungrejo Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban tetap aman dan kondusif. 
Sementara itu Kapores Tuban AKBP Nanang Haryono melalui Kapolsek Plumpang Polres Tuban AKP Budi Friyanto, S.H. mengatakan bahwa dengan seringnya anggota melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan warga masyarakat maka terjalinlah hubungan yang harmonis, sehingga wilayah Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban tetap aman kondusif. (alif) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here