wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam upaya mencegah terjadinya penyebaran virus Corona (Covid-19) ,Wakapolsek Singgahan Polres Tuban IPDA Kastur bersama anggotanya melaksanakan patroli dipasar-pasar tradisional.

Dalam patroli tersebut IPDA Kastur langsung memberikan himbauan kepada warga dengan mengunakan pengeras suara sambil menyisir kedalam pasar desa Lajokidul Kecamatan Singgahan. Jum’at (24/7)

Himbauan yang disampaikan tersebut diantaranya dalam menyambut new normal agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masket, jaga jarak serta serta selalu menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan.

Sementara itu Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kapolsek Singgahan IPTU Suharto, SH mengatakan, bahwa kesadaran masyarakat untuk memakai masker masih kurang, untuk itu pihaknya akan terus mengingatkan terkait penggunaan masker guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Kapolsek juga menambahkan, selama jelang pemberlakuan new normal kami akan terus berupaya di antaranya dengan melakukan patroli dialogis secara rutin maupun yang berskala besar dengan melibatkan unsur TNI dan Satpol PP.

Pihaknya pun mengimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer, serta melakukan physical distancing atau menjaga jarak minimal satu meter. Jelas IPTU Suharto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here