wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam Masa Sekarang Ini Banyak Warga  Masyarakat Yang Terdampak Efek Dari Wabah Covid – 19 Atau Yang Biasa Di Kenal masyarakat Dengan VIRUS CORONA, Kami Dalam Hal ini Tidak Tinggal Diam Dan Selalu Memantau Dari Segala lini Baik Dari Perekonomian Khususnya Menengah Kebawah dalam Hal ini Warga Miskin Yang Ada Di Wilayah Kec. Merakurak Kab. Tuban.
Kami Selaku Pihak Pemangku Keamanan Dan Pihak Desa Maupun Gugus Tugas Selalu Bekerja Sama Dalam Mencegah Penyebaran Virus Tersebut, Diharapkan Wabah Iini Segera Berakhir Dan Semua Masyarakat Bisa Beraktifitas Seperti Biasa Baik Dalam Bekerja Maupun Sistim Pendidikan Yang Sekarang Ini Terkendala.
Di Sela-sela Kesibukan Kami Dalam Hal Pelayanan Masyarakat Kapolsek Merakurak IPTU CIPUT ABIDIN S.H., M.H. Selalu Menghimbau Anggotanya Agar Selalu Mengedepankan Kepentingan Masyarakat Dan Diharapkan Masyarakat pun Bisa Mematuhi Protokol Kesehatan Baik Itu Memakai Masker, Menjaga Jarak Dan Mencuci Tangan Sesuai Inpres No. 06. Th. 2020 Dan Perbup No. 65 Th 2020.
Jumat 25 Desember 2020 Polsek Merakurak Di Pimpin Wakapolsek Merakurak IPTU EDI SISWANTO Memimpin Langsung Pembagian Sembako Kepada Warga Masyarakat Miskin Yang Terdampak Covid – 19, Kegiatan Ini Bersifat Sosial Dan Di Lakukan Dari Rumah Ke Rumah, Alhamdulillah Warga Masyarakat Merasa Senang Dan Sangat Mendukung Kegiatan Tersebut ” Ucap Kapolsek Merakurak IPTU CIPUT ABIDIN S.H., M.H. Dan Wakapolsek Merakurak IPTU EDI SISWANTO”.
POLRES TUBAN HEBAT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here