wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Polsek Palang Polres Tuban,  secara rutin melaksanakan kegiatan Olahraga pagi dan membersihkan mako, setiap hari Jum’at yang dipimpin langsung oleh bapak Kapolsek Palang AKP SIMON TRIYONO, yang bertujuan menjaga kebersihan kantor Polsek Palang serta menjaga kesehatan para anggota Polsek Palang. 
Seperti pada hari Jum’at (26/6/2020) bertempat di depan Kantor Polsek Palang Polres Tuban seluruh anggota Polsek Palang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Palang,melaksankan Olahraga bersama dan kerja bakti membersihkan lingkungan kantor Polsek Palang,serta menata Taman mako Polsek Palang Polres Tuban
Seperti apa yang disampaikan oleh bapak Kapolsek Palang AKP SIMON TRIYONO”bahwa kegiatan rutin Polsek Palang setiap hari Jum’at adalah melaksanakan kegiatan Olahraga pagi dan kerja bakti membersihkan Lingkungan Kantor, yang merupakan Atensi dari bapak Kapolres Tuban AKBP RURUH WICAKSONO, S. I. K., S. H.,M.H., yang bertujuan menjaga kesehatan para anggota serta menjaga kebersihan lingkungan kantor Polsek Palang ditengah pandemi Covid 19, sesuai dengan moto Polsek Palang yaitu Jum’at bersih, Jum’at Sehat”
By Humas Polsek Palang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here