wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Berbagai upaya dilakukan oleh Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si. menjaga mengawal kelancaran Pendistribusian BPNT dan PKH ke masyarakat yang dianggap kurang mampu sewilayah kab.Tuban Jatim.
Melalui Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si kepada Kapolsek Jajaran Polres Tuban agar menjaga mengamankan dan mengawal penyaluran BPNT / Bantuan Pangan Non Tunai kepada warga kurang mampu supaya tepat kepada sasaran serta tidak adanya penyelewengan serta dilakukan juga Pembinaan dan Penyuluhuhan.
Pada kesempatan siang ini Kanit Binmas Polsek Bancar Bripka Khoirul Hadi didampingi Koordinasi PKH Kab.Tuban Ibu Yulinda Hidayati dan Ketua Koordinator PPKH kecamatan Bancar Bapak Khoirun Shokih Melaksanakan kegiatan Pembinaan dan Penyuluhuhan tentang Pendistribusian dan Penyaluran PKH dan BPNT terhadap warga masyarakat serta KPM Kecamatan Bancar sejumlah 97 kelompok bertempat di desa sumberan kecamatan Bancar Tuban Jatim.Pada kesempatan itu Kanit Binmas menyampaikan beberapa hal terakhir pendistribusian dan penyaluran BPNT PKH kepada warga yang melalui agen yaitu

1. Polri akan tempel ketat penyaluran bantuan sosial dari pemerintah kepada warga kurang mampu agar tepat terhadap sasaran.
2. Antisipasi terjadinya Pungutan liar Dalam penyaluran BPNT kepada KPM 
3. Penyaluran BPNT dan PKH harus sesuai dengan prosedur yang berlaku
Dengan dilakukannya Pembinaan dan Penyuluhuhan sejak dini semoga kegiatan pendistribusian PKH dan BPNT nantinya berjalan aman lancar tidak diketemukan penyelewengan anggaran pungutan liar dan tepat sasaran kepada warga masyarakat kurang mampu.Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here