wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H.  memerintahkan menjaga mengawal kelancaran Pendistribusian BPNT ke masyarakat yang dianggap kurang mampu sewilayah kab.Tuban Jatim.
Hal itu melalui Kapolres Tuban kepada Kapolsek Jajaran Polres Tuban agar menjaga mengamankan dan mengawal penyaluran BPNT / Bantuan Pangan Non Tunai kepada warga kurang mampu supaya tepat kepada sasaran serta tidak adanya penyelewengan.
Pada kesempatan siang hari ini dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Bancar Bripka Khoirul Hadi Melaksanakan kegiatan Pendampingan dan monitoring pendistribusian BPNT ke 16 Agen dengan sasaran 2197 KPM dengan perincian beras 15 kg Rp. 141.750,-   tempe Rp. 10.000,- ,  Telur Rp. 28.250,- ,  Daging ayam Rp. 20.000,-  Total nominal Rp. 200.000,-  ( Dua Ratus Ribu Rupiah ) dan nantinya akan disalurkan oleh petugas dari desa melalui 16 agen kepada warga yang dianggap kurang mampu  keluarga penerima manfaat sesuai data yang sudah ada diwilayah kecamatan Bancar Tuban Jatim.

Kapolsek Bancar AKP Budi Friyanto, S.H.. memerintahkan Anggota khususnya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas untuk selalu tanggap dan sigap dengan adanya Pelaksanaan penyaluran BPNT dengan cara melakukan giat  pengamanan dan memonitoring kegiatan pendistribusian BPNT sehingga dapat berjalan aman lancar kondusif.Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here