wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Bertempat di Balai Desa Sidorejo Kecamatan Kenduruan, Kanit Binmas Polsek Kenduruan Aiptu Poniman mewakili Kapolsek Kenduruan Polres Tuban AKP Budi Handoyo, S.H., menghadiri Konferensi Kepala Desa se-Kecamatan Kenduruan. Selasa (5/1/2021) pagi.

Hadir dalam acara Konferensi Kepala Desa, Sekcam Kenduruan Juri, S.E., Kapolsek Kenduruan diwakili Kanit Binmas Aiptu Poniman, Kepala Puskesmas Kenduruan H. Afnan, Kepala KUA Kenduruan Muklashin dan Kepala Desa se-Kecamatan Kenduruan.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Poniman menyampaikan kepada Kepala Desa yang hadir untuk selalu waspada keamanan lingkungan di Desanya dengan mengaktifkan  Siskamling, serta mengimbau terkait situasi musim penghujan sangat rawan terjadinya bencana alam, seperti banjir, angin punting beliung dan tanah longsor, serta saat ini musim menggarap lahan pertanian, agar masyarakat waspada pencurian alat alat pertanian seperi mesin Diesel dan Mesin Taktor.

Selain itu juga menghimbau agar kita sebagai aparatur pemerintahan agar selalu menerapkan disiplin Protokol Kesehatan dilingkungan masyarakat, untuk menjadi contoh warga masyarakat untuk ikut disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Aiptu Poniman berharap kepada seluruh Kepala Desa yang hadir, bilamana di Desanya terjadi bercana alam untuk segera menginformasikan ke Polsek Kenduruan, bisa langsung ke Polsek Kenduruan atau lewat Bhabinkamtibmas Desa Masing-masing, guna dapat segera mengambil tindakan bersama instansi terkait lainya. (Humas Kdrn) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here