wacananews.com-polrestubanpoldajatim Bertempat Pendopo Kecamatan Senori, Pengurus Karang Taruna Kecamatan Senori mengadakan rapat koordinasi dalam rangka reorganisasi kepengurusannya yang telah berakhir masa baktinya, Kamis (18/3/2021)

Dihadiri oleh Camat Senori Ir, Suwasis, Danramil Senori Kapten Inf, Subandi dan Kapolsek Senori Polres Tuban Iptu Suganda, S.H., yang diwakili oleh Kanit Binmas Aiptu Ahmad Lakin dan pengurus serta anggota Karang Taruna  Kecamatan Senori.

Maskuri, Ketua Karang Taruna periode 2017-2021 dalam laporan pertanggungjawabannya menyampaikan ucapan trimakasih kepada Pemerintah Kecamatan Senori yang telah memberikan fasilitas dalam bentuk dana serta bimbingan dan arahan selama ini.

Karang Taruna setiap tahun senantiasa  mendapatkan bantuan dana oprasional sehingga memperlancar segala kegiatannya, disampaikan pula terkait dengan laporan keuangan dan kegiatan oleh Maskuri dan telah diterima oleh semua peserta rapat.

Dalam sambutannya Camat Senori Ir,. Suwasis, menyampaikan selamat atas laporan pertangung jawaban pengurus Karang Taruna perode yang lama telah diterima oleh semua anggota dan ucapan trimakasih atas peran dari Karang Taruna yang senantiasa tetap mempertahankan rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan diantara pemuda di Kecamatan Senori.

“Dengan harapan semoga kepengurusan yang baru akan membawa perubahan yang lebih meningkat kembali dibanding perode yang lalu,” ungkap Suwasis.

Sementara itu Kapolsek Senori Iptu Suganda melalui Kanit Binmas Iptu Suganda mengucapkan terima kasih kepada pengurus Karang Taruna periode 2017-2021 yang selama ini telah mendukung dan bekerja sama dengan Polsek Senori.

“Kita harapkan untuk Ketua dan anggota Karang Taruna yang baru terpilih untuk periode 2021-2026 dapat lebih ditingkatkan koordinasi dan kerjasama dengan Polsek Senori,” harap Lakin.

Sesuai dengan hasil musyawarah pada kesempatan tersebut secara aklamsi ditetapkan M. Yusuf Ali sebagai ketua Karang Taruna Kecamatan Senori masa Bhakti 2021-2026 beserta pengurus dan seksi-seksi yang akan mengawaki Karang Taruna a
Kecamatan Senori selama 5 tahun kedepan.

“Dengan mengucap rasa syukur dan rasa kesetiakawanan sosial modal sosial yang kami miliki, Insyaallah Karang Taruna Kecamatan Senori
Akan menjadi lokomotif perubahan pemuda dimasa depan”, ungkap pmeuda yang juga menjabat sebagai Ketua BPD Desa Sendang ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here