wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim, Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono, S.H., S.I.K., M.H, menerima kunjungan kerja (Kunker) anggota Komisi III DPR RI, Wihadi Wiyanto. S.H., M.H., Didampingi PJU dan Kapolsek jajaran, Selasa (27/03/20).

Kunjungan beliau sebagai bentuk mendukung bagi kami di Kepolisian, khususnya Polres Tuban dan jajarannya dalam hal menjaga Kamtibmas. Bersama Bapak Kapolres, beliau juga memberikan perhatian khusus terkait pelaksanaan Pilkada Serentak 2020, karena di Tuban juga melaksanakan, ” ucap Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., yang turut hadir dalam kegiatan ini.

Tadi bapak Kapolres juga menjelaskan bahwa situasi di wilayah hukum Polres Tuban sampai saat ini aman dan kondusif di tengah suasana mewabahnya penyebaran virus Corona.

” Diterangkan oleh bapak Kapolres, bahwa Polres Tuban Bersama pihak terkait telah melaksanakan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat umum tentang pemahaman bagaimana menghadapi kondisi sekarang, ada upaya bersama untuk melakukan langkah pencegahan dan penyebaran agar terhindar dari resiko tertular, ” terang AKP Totok Wijanarko mengulang pernyataan Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here