polrestuban-Kegiatan jagongan Kamtibmas yang diselenggarakan oleh pendekar siaga desa Guwoterus kec Montong Kabupaten Tuban,  pada hari ini Kamis tgl.22 Juni 2017 pkl 16.30 wib. di Ds. Guwoterus kec. Montong.
JAGONGAN KAMTIBMAS Lintas Pendekar Bersama Bapak Kapolres Tuban AKBP. FADLY SAMAD, SH. S.I.K. MH.
Adapun Tema Giat adalah :
“” MENINGKATKAN PERAN PENDEKAR SEBAGAI POLMAS. “”.

Pada kegiatan tersebut juga dihadiri muspika kec montong diantaranya – Kapolsek Montong AKP NOERSENTO, SH., Camat Montong yg di wakili Sekcam Bpk. DENY.
selain dihadiri muspika kec montong juga dihadiri oleh masing masing  Ketua Ranting 4 Perguruan Silat ( Kera Sakti, Sh. Terate, bungan Islam, Margoluyo) dan Angta perwakilan yang tergabung dalam Pendekar Siaga

Sambutan pembukaan oleh Sdr. CIPNAL selaku  Pembina Pendekar siaga Menyampaikan dan memperkenalkan Pendekar Siaga tentang Visi dan Misi pendekar siaga dan terlebih utama bidang Kamtibmas, Sosial dan Kesehatan.

Ketua Pendekar siaga Sdr. Hery Prasetiyo juga  Menyampaikan bahwa pendekar Siaga gabungan dari 4 PS. yaitu Ps. Kera Sakti, Ps. SH. Terate, Ps. Margaluyo, Ps. Bunga Islam. Dalam kesempatan tersebut  pada kesempatan tersebut Pembina Pendekar siaga desa Guwoterus  bapak Cipnal  memberian Penghargaam dan Cendra Mata kepada Bapak Kapolres Tuban.

Bapak Kapolres Tuban AKBP. FADLY SAMAD, SH. S.I.K. MH. Mengucapkan  Terima Kasih kepada Seluruh Perguruan yang tergabung dalam pendekar siaga dengan Rencana Program dan Visi Misinya.  Kapolres Tuban Mengapresiasi Gagasan pendekar siaga dan dengan Visi dan Misinya semoga ini menjadi contoh terkecil untuk  kita, maka ini perlu di pertahankan dan bila Perlu di tingkatkan .

( humas Polsek montong )

Area lampiran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here