wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., didampingi Waka Polres Tuban Andi Yudha Pranata, S.H., S.I.K., M.Si, dan Pejabat Utama (PJU) Polres Tuban mengontrol pelaksanaan pengamanan logistik Pilkada yang disimpan di gudang sekretariat PPK Senori yang berlokasi di kantor Camat Senori, Senin (7/12/2020)

Tampak di lokasi Kapolsek Senori Iptu Suganda, S.H., bersama Ketua PPK Senori, Ketua Bawaslu Kec, Senori dan anggota pengamanan logistik Pilkada menyambut kedatangan Kapolres Tuban beserta rombongan.

Dalam arahannya AKBP Ruruh Wicaksono menekankan agar dipersiapkan sedini mungkin segala sesuatu terkait pelaksanaan Pilkada Kabupaten Tuban yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 9 Desember 2020.

Logistik pilkada sudah berada di sekretariat PPK Kecamatan masing-masing, agar betul-betul di jaga dan dipastikan aman dan Kapolsek laksanakan pengecekan kepada anggota yang melaksanakan jaga.

“Terima kasih dari hasil pengecekan tadi anggota sudah memahami tugas dan tanggung jawabnya,” tutur Kapolres Tuban.

Para Kapolsek agar tidur dikantor dan memastikan pelaksanaan Pilkada berjalan dengan aman dan lancar, perkuat sinergi dengan rekan TNI, PPK maupun Bawaslu wilayahnya benar-benar dalam keadaan aman, tegas AKBP Ruruh Wicaksono.

Hari Rabu nanti anggota tidak ada yang libur, pelayanan di Mako Polres dan Polsek jajaran tetap berjalan seperti biasa, tutup mantan Kapolres Madiun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here