wacananews.com – Polres Tuban Polda Jatim, Kapolsek Jatirogo Polres Tuban AKP Budi Santoso, S.H., M.H. mewakili Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si. hadiri Peresmian RSUD R. Ali Manshur Oleh Bupati Tuban  KH. Fathul Huda, pada hari Senin tanggal 04 November 2019 sekira pukul 13.00 s/d 14.30 Wib bertempat di RSUD R. Ali Manshur yang dihadiri kurang lebih 300 tamu undangan.

Senin,(04/11/2019). Dalam kegiatan tersebut Polsek Jatirogo menerjunkan Anggota Polsek Jatirogo untuk melaksanakan pengaturan dan pengamanan kegiatan. Hal itu sebagai tindak lanjut Atensi Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si. untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.


Hadir juga dalam kegiatan tersebut Bupati Tuban, Sekda Kab.Tuban, Ketua Komisi IV DPRD Kab.Tuban, Staf ahli bidang perekonomian dan pembangunan setda Kab.Tuban, Asisten Administrasi umum Setda Kab.Tuban, Asisten pemerintahan Kab.Tuban, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kab. Tuban, Kadinkes Kab.Tuban, Kabag humas dan protokol Setda kab.Tuban, Kabag Hukum Setda Kab.Tuban, Kabag Organisasi Setda Kab.Tuban, Kepala BAPPEDA Kab.Tuban, Kepala BPPKAD Kab.Tuban, Kepala Dinas Penanaman Modal PTSP dan Tenaga Kerja Kab.Tuban, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jatim, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Dan Keluarga Berencana, Direktur RSUD Dr. R. Koesma Tuban, RS NU Tuban, RSAB Muhammadiyah Tuban, RS Medika Mulia Tuban, Organisasi Provesi Kesehatan di Tuban, Camat Jatirogo, Kapolsek Jatirogo, Danramil 0811/9 Jatirogo, Kepala Desa Se-Kec.Jatirogo, Kepala dinas UPTD se-Kec.Jatirogo, Tokoh masyarakat, Tokoh agama.


Dalam sambutannya bupati Tuban KH. Fathul Huda menyampaikan:Semoga masyarakat dapat memanfaakan pelayanan kesehatan di RSUD R. Ali Manshur ini, semoga kita semua diberikan kesehatan, diberikan rahmad dari Allah Swt.

Kecamatan Jatirogo menjadi Kecamatan yang di isi dengan SDM yang baik, kami berharap juga ikut memberikan berita-berita yang baik kepada masyarakat, Siapapun yang menjadi pemegang RSUD R. Ali Manshur ini bupati berharap dapat menjaga gedung ini dengan baik agar dapat bermanfaat bagi masyarakat.


Kemudian acara dilanjutkan dengan Penandatanganan Prasasti, Pengguntingan balon, pengguntingan melati dan Pengecekan ruangan. Selama kegiatan berjalan aman terkendali.


Terpisah, Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Jatirogo AKP Budi Santoso, S.H., M.H. menyampaikan semoga peran RSUD R. Ali Manshur dapat dirasakan masyarakat disini serta membantu kegiatan Kepolisian, misalnya terjadinya laka lantas yang membutuhkan pertolongan serta kegiatan yang membutuhkan tenaga medis dalam suatu kegiatan masyarakat.


“Semoga dengan aktifnya RSUD R. Ali Manshur ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat umum” Ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here