wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam upaya menekan lajuĀ  penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kenduruan, Polsek Kenduruan bersama TNI Koramil Kenduruan dan Satpol PP Kec. Kenduruan melaksanakan giat Yustisi pendisiplinan penerapan protokol kesehatan dan memberikan masker gratis kepada warga masyarakat yang belum patuh memakai masker. Rabu (10/2/2021) siang.

Kegiatan diawali dengan Apel yang dipimpin oleh Kapolsek Kenduruan AKP Budi Handoyo, S.H., dengan melibatkan personil Polsek Kenduruan, TNI Koramil Kenduruan dan Satpol PP Kec. Kenduruan bertempat di halaman Mako Polsek Kenduruan.

Selesai melaksanakan apel dilanjutkan kegiatan Yustisi pendisiplinan penerapan Protokol kesehatan dan pembagian masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker.

Kapolsek Kenduruan Polres Tuban AKP Budi Handoyo, S.H., menyampaikan “Giat Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan dan pembagian Masker gratis ini, untuk menekan dan memutus penyebaran virus corona, serta menumbuhkan kesadaran warga masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan utamanya memakai masker, agar wabah pandemi Covid-19 segera berakhir”. Ucap Kapolsek (Humas Kdrn).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here