wacananews.com – Kenduruan – Ciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif dan cegah terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah Kenduruan, Kapolsek Kenduruan Polres Tuban AKP Tamami, S.H. Pimpin langsung patroli kewilayahan. senin (21/10/2019).

Pagi ini empat personil Polsek Kenduruan Polres Tuban di pimpin Kapolsek Kenduruan melaksanakan patroli di jalan poros jalur perbatasan Jatim-Jateng, Kegiatan patroli tersebut bertujuan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan antisipasi laka-lantas, sebagaimana atensi dari bapak Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si., dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif.

Kegiatan Patroli yang dipimpin Kapolsek Kenduruan, dengan sasaran jalan Poros, kawasan hutan, pemukiman penduduk, jalur persawahan dan tempat-tempat lainya diwilayah Polsek Kenduruan yang dimungkinkan rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Sementara itu Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Kenduruan AKP Tamami, S.H., menyampaikan bahwa “dengan kegiatan patroli rutin dapat mencegah gangguan kamtibmas dan mengurungkan niat pelaku-pelaku kejahatan, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman kondusif ” Terang AKP Tamami, S.H. (Humas Polsek Kenduruan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here