Polsek Palang Polres Tuban Polda Jatim, Kapolsek Palang AKP CARITO SH, memimpin anggota Polsek Palang melaksanakan Patroli pengecekan di SPBU SPBU Wilayah Kec Palang Untuk mengantisipasi pelaku pengelola SPBU yang curang,pada hari Kamis ( 29/03/2024 ) siang hari.
Dengan menggunakan Mobil Patroli 081 Polsek Palan, Kapolsek Palang AKP CARITO SH Langsung mempin anggota Polsek Palang yang terdiri dari Kanit Sabhara beserta anggota,dan anggota piket Reskrim 
Dimana di wilayah Kec Palang ada 4 ( Empat) SPBU yaitu SPBU Kradenan,SPBU Lerankulon ,SPBU Manunggal, dan SPBU Tunah, yang semuanya beroperasi melayani penjualan BBM jenis Pertalite, Pertamax, dan Solar kepada masyarakat.
Kegiatan Patroli ke SPBU SPBU tersebut perintah langsung bapak Kapolres Tuban AKPB SURYONO S. H., S. I. K., M. H. Yang bertujuan melakukan pengecekan dan himbauan ke SPBU wilayah Palang untuk mengantisipasi adanya pengelolaan SPBU Curang dengan menjual bensin Bercampur air serta memasang alat tambahan mesin pompa Yang ada di SPBU yang bisa mengurangi takaran BBM yang keluar dari mesin pompa, ujar Bapak Kapolsek Palang AKP CARITO S. H. 
By Binmas Polsek Palang 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here