wacananews.com-Kapolsek Senori AKP. Musa Bakhtiar, S.Sos., M.M., menghadiri kegiatan pembubaran panitia PHBN HUT Kemerdekaan RI ke 74 Kecamatan Senori di Pendopo Kecamatan Senori, Kamis (12/9/2019) siang.

Selain Kapolsek, turut hadir pada acara tersebut Camat Senori Drs. Sudarto, M.H., Ndanramil Senori yang diwakili oleh Peltu Mahmudi, tokoh masyarakat dan tokoh agama Kec, Senori dan tentunya Ketua dan anggota Panitia PHBN HUT Kemerdekaan RI ke 74 Kecamatan Senori.

Dalam sambutannya di acara tersebut, Camat Senori Drs, Sudarto., M.H., mengucapkan terima kasih dan ucapan selamat kepada seluruh Panitia HUT Kemerdekaan RI ke 74 yang telah berhasil dan sukses menyelenggarakan semua kegiatan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74 di Kecamatan Senori, mengingat banyaknya kegiatan yang harus dilaksanakan.

Camat Senori juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Muspika Senori dan tokoh-tokoh masyarakat yang telah memberikan bantuan sbaik morik ataupun materiil selama pelaksanaan kegiatan Agustusan. Sehingga selama pelaksanaan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 di Kec, Senori berjalan dengan sukses, aman dan lancar.

“Pembubaran Panitia PHBN ini hanya simbolis saja, karena masih ada kegiatan peringatan PHBN yang belum selesai dan harus diselesaikan oleh Panitia PHBN” jelas Camat Senori di lokasi acara.

Ditempat yang sama Kapolsek Senori AKP, Musa Bakhtiar, S.Sos., M.M., berharap kepada semua anggota Panitia PHBN Kec, Senori untuk melaksanakan evaluasi baik kedalam atau keluar. Dicari mana-mana persoalan yang sekiranya dapat mengganggu kelancaran pada pelaksanaan kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74. Sehingga tahun depan diharapkan dapat dilakukan perbaikan dan masalah yang timbul dapat diminimalkan.

Lebih jauh Perwira dengan Tiga Balok di Pundak ini mengatakan dari jajaran Muspika siap memberikan dukungan maksimal karena kegiatan Agustusan adalah untuk memperingati hari kemerdekaan yang tentunya harus kita laksanakan dengan semeriah mungkin yang kita bisa laksanakan.

“Dalam kegiatan apapun koordinasi dan sinergi dengan berbagai pihat terkait sangat penting untuk kelancaran kegiatan yang kita laksanakan” tutur Kapolsek.

Dari pantauan di lokasi rangkaian kegiatan pembubaran Panitia PHBN HUT Kemerdekaan RI ke 74 berjalan dalam situasi yang cukup sederhana. Setelah Camat Senori secara simbolis membubarkan Panitia, kegiatan diakhiri dengan menikmati nasi tumpeng yang telah disediakan oleh panitia.  (wid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here