Polres Tuban Senori-Kapolsek Senori, AKP, Musa Bakhtiar, S. Sos., M.M., didampingi Bhabinkamtibmas Desa Sendang Bripka Murdiantoro melakukan kunjungan ke Desa Sendang, guna menjalin silaturahmi dan sinergi antara Kepolisian dengan aparatur pemerintah desa, Kamis (17/10/2019) pagi.

Dalam kegiatan silatuhrahmi yang berlangsung di Balai Desa Sendang tersebut, kedatangan Kapolsek disambut dengan hangat oleh Kades Sendang H. Muhibin dan Perangkat Desa setempat. Terlihat Kapolsek dan Kades nampak begitu akrab ketika berdialog.

“Selain untuk menjalin keharmonisan antar instansi, silaturahmi yang dilakukan oleh Kapolsek bertujuan untuk menyerap segala aspirasi serta informasi dari aparatur pemerintahan desa utamanya terkait kamtibmas diwilayah hukum Polsek Senori Polres Tuban” tutur Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Senori.

Lebih AKP Musa Bachtiar menjelaskan bahwa silatuhrahmi ke Kades dan warga masyarakat tidak hanya dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas saja, akan tetapi Kapolsek juga harus ikut melaksanakan kegiatan silatuhrahmi ke kepala Desa dan tokoh masyarakat sebagai wujud tauladan bagi anggota.

Kapolsek juga menyampaikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas agar perangkat desa ikut membantu Polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang selama ini sudah dalam keadaan aman dan kondusif.

Kegiatan silaturahmi yang dilakukan Kapolsek Senori disambut baik oleh Kepala Desa Sendang, H. Muhibin. Kades yang baru beberapa bulan menjabat ini mengaku dengan kegiatan silatuhrahmi ke Kades dan tokoh masyarakat, dapat dikatakan polri hadir di tengah-tengah masyarakat, sehingga warga merasa benar-benar diayomi oleh pihak kepolisian.

“Diharapkan kegiatan silatuhrahmi dapat terus berkelanjutan dan pintu rumah kami selalu terbuka dengan kehadiran bapak Kapolsek” tuturnya. (wid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here