polrestuban-Solid…!!!Kapolsek Singgahan bersama Muspika Takziah di rumah duka Kades Tanggir.

Kabar duka membuat Warga masyarakat Desa Tanggir Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban kehilangan sosok Kades kebanggaan masyarakat setempat.
Karena Alm Kosim keseharian merupakan Kepala Desa Tanggir yang terpilih dan telah di lantik 5 bulan yang lalu.

Almarhum meninggal pada selasa (11/7/2017) ini menjadi berita duka Bagi warga masyarakat Desa Tanggir dan Muspika Kecamatan Singgahan.
Nampak kesolidan Muspika Kapolsek Singgahan AKP Totok Wijanarko mengajak seluruh unsur aparatur pemerintahan Kecamatan Singgahan untuk takziah besama hingga mengantar almarhum ke pemakaman terakhir Desa Tanggir.

Kesolidan Unsur Muspika Kecamatan Singgahan ini juga nampak di rasakan oleh warga masyarakat setempat dan aparatur pemerintahan Desa Tanggir, mereka merasa bangga dan ikut memiliki karena dengan lingkungan internal yang solid makan akan terwujud kinerja pemerintahan yang bagus dan bisa memberi kontribusi Kamtibmas yang kondusif.

Kita tanamkan rasa kebersamaan dari hal yang kecil seperti ini(takziah)sebagai contoh untuk masyarakat Singgahan khususnya serta sebagai wujud bersama bersinergi untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Singgahan, “beber Kapolsek Singgahan AKP Totok Wijanarko.

(humas polsek singgahan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here