wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Bertempat di Aula Puskesmas Tambakboyo kab Tuban IPTU Darmono, S.H menghadiri kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral UPT Puskesmas Tambakboyo Tahun 2020 Kamis (19/11/2020) siang

Tampak hadir dalam acara tersebut Forkompimka Tambakboyo Camat Tambakboyo Heri Subagyo, Danramil Tambakboyo Letda Sunaryo Kapolsek Tambakboyo IPTU Darmono, Kepala Puskesmas Dr. Triani, Kader Kesehatan, serta Tamu undangan lain.

Kepala Puskesmas Tambakboyo Dr. Triani dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Forkopimka yang telah hadir dan para tamu undangan dalam acara Lokakarya Mini Triwulan Lintas Sektoral UPT Puskesmas Tambakboyo Tahun 2020.

“Saya selaku kepala Puskesmas Tambakboyo mengucapkan terimakasih kepada Muspika Kecamatan Tambakboyo yang telah hadir dan para tamu undangan dalam acara Lokakarya Mini Triwulan Lintas Sektoral UPT Puskesmas  Tahun 2020,”katanya.

Kapolsek Tambakboyo IPTU Darmono, SH dalam keterangannya  mengatakan “Untuk mencapai sehat yang seutuhnya tidaklah dengan sehat badan atau fisik semata, namun tidak kalah pentingnya juga harus ditingkatkan kesehatan mental dan jiwa,”kata Kapolsek saat sambutan dan menambahkan, hendaknya kita bersama-sama bisa menjaga situasi yang aman dan kondusif.

“Agar masyarakat tidak terprovokasi dengan isu-isu, serta hasutan-hasutan yang tidak bertanggung jawab,”ujarnya.

“Di masa Pandemi Covid-19 sekarang ini kita wajib menerapkan Protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah agar terhindar dari penularan virus Covid-19.

“Dengan adanya loka karya ini, kita berharap pihak Puskesmas bisa meningkatkan mutu pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat,” tutup Kapolsek Tambakboyo. (Humas Polsek Tby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here