wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Bertempat di Mako, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., memberikan arahan dan bimbingan kepada Siswa Diktuk Bintara Polri Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Polda Jatim TA 2020/ 2021, Kamis (10/12/2020) pagi.

” Dalam arahannya Kapolsek AKP Totok Wijanarko mengucapkan selamat datang kepada Siswa Diktuk Bintara Polri Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Polda Jatim yang melaksanakan proses pengalihan belajar di di Polsek Widang.

Saya meminta maaf, baru hari ini bisa bertatap muka karena kesibukan dalam kegiatan Pilkada Serentak, ” ujar Kapolsek. Dihadapan siswa tersebut Kapolsek  menyampaikan agar memaparkan program apa yang akan dilaksanakan sesuai dengan konsep dari SPN.

” Nanti saya akan menunjuk Anggota Polsek Widang sebagai mentor yang bertanggung jawab atas pelaksanaan kegiatan Siswa selama mengikuti kegiatan pembelajaran di sini, dan tolong diperhatikan serta dilaksanakan, apabila ada hambatan atau kendala, jangan sungkan untuk bertanya,” imbuh Kapolsek.

Kapolsek AKP Totok Wijanarko lalu memberi penekanan kepada Siswa Diktuk Bintara Polri agar saat berangkat dari rumah ke Kantor Polsek berhati-hati. Begitu juga saat berinteraksi dengan orang lain, baik di lingkungan Kantor maupun saat berada di lingkungan tempat tinggal, hal ini karena masih Pandemi Covid’19, supaya siswa disiplin menerapkan protokol Kesehatan,” pesan Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here