wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Hari Selasa, 8 September 2020 pukul 09.00 WIB s/d selesai, bertempat di Balai Desa Patihan Kecamatan Widang, berlangsung kegaiatan Konferensi Kepala Desa Dan Sekretaris Desa se Kecamatan Widang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Drs. Sartono, M.Si., Camat Widang, Kapten inf Istoha, Danramil 0811/11 Widang, AKP Totok Wijanarko, S.Pd, Kapolsek Widang,  Kepala Puskesmas Widang, Kepala Puskesmas Compreng, Kepala Dinas Pertanian Kec. Widang, dan Kades serta Sekdes se Kecamatan Widang.

_Dalam Pelaksanaan Konferensi tersebut dilaksanakan evaluasi kerja dan kendala yang dialami oleh Kades dan Sekdes  untuk menyamakan program desa maupun berbagi informasi._

Sedangkan dalam kesempatan ini, Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., memberikan penekanan berkaitan dengan Inpres No.6 tahun 2020 dan Perbup No. 65 Tahun 2020, mengingat Tuban masih termasuk Zona Merah, supaya sama – sama mendukung dan menjalankan.

” Begitu pula dalam masa pentahapan Pilkada saat pandemi covid19 ini, telah dilaksanakan pendaftaran calon Bupati Tuban, adanya beberapa kegiatan calon yang masuk ke desa harus diperhatikan oleh Kades untuk sama-sama menjaga kondusifitas desa baik dari segi politik maupun kesehatan,’ ucap Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here