wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., Pimpin personil gabungan lakukan penyekatan di perbatasan antara Widang Tuban dengan Babat Lamongan antisipasi Unjuk Rasa ke Surabaya, Kamis (16/07/20) kemarin.

Di lokasi kegiatan, AKP Totok Wijanarko menjelaskan, bahwa hari ini melaksanakan penyekatan di perbatasan antara Kabupaten Tuban dan Lamongan, tepatnya Widang dengan Babat, guna antisipasi masyarakat yang ingin melakukan Unjuk Rasa di Surabaya, ” jelasnya.

Bersama Personil gabungan kita lakukan penyekatan di perbatasan, ini bertujuan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat yang berasal dari wilayah sekitar yang dimungkinkan hendak bergabung ke Surabaya.

” Pada prinsipnya kita tidak melarang, namun demikian kita sampaikan fakta bahwa saat ini sedang Pandemi, dimana masih diterapkan protokol kesehatan. Akan lebih baik tidak turut bergabung di Surabaya. Toh aspirasi mereka sudah terwakili dengan warga yang menggelar unjuk rasa saat ini, ” terang Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here