wacananews.com- Bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke-73, Senin (1/7/2019), ratusan karangan bunga dari berbagai elemen masyarakat, Forkopimda Kab. Tuban dan TNI berjajar di depan Mapolres Tuban, sebagai tanda ucapan selamat kepada Kepolisian Resot Tuban.

Karangan bunga yang dikirim dari berbagai elemen masyarakat, Forkopimda Kab. Tuban dan TNI itu, bertuliskan Selamat Hari Bhayangkara ke-73 kepada jajaran Kepolisian Resot Tuban.

Dari keterangan pers yang diterima polrestuban.com dari Kabag Sumda Polres Tuban, KOMPOL SUYANTO mengungkapkan, karangan bunga tersebut telah datang sejak, Sabtu (29/6/2019) malam, yang berisi pesan “Selamat Hari Bhyangkara Ke-73, Semoga Polri Semakin Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya)”.

Ia menuturkan, ucapan sekaligus dukungan dari masyarakat ini akan menjadi spirit bagi personel Polres Tuban, untuk bekerja secara profesional dalam menjaga Kamtibmas, menegakkan hukum, mengayomi, melindungi, dan melayani masyarakat Bumi Wali Tuban.

Ditambahkan, Polri bersama TNI siap mengamankan agenda Kamtibmas tahun 2019 dan 2020 dengan semangat Promoter.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, Forkopimda Kab. Tuban, yang sudah mengirim karangan bunga untuk mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-73. Diharapkan dengan semangat Bhayangkara, Polri akan menjadi lebih baik dan dicintai masyarakat,” ucap Kapolres Tuban.

Selain itu, dengan dukungan ini pihaknya berharap kedepannya kepolisian tetap konsisten menjaga ketertiban dan keamanan di Tuban.

“Tentu dengan semangat ini juga, kami akan lebih siap mengamankan dinamika kegiatan Pilkades di tahun 2019 ini, serta mengamankan Porprov Jawa Timur Ke 6 yang di selanggarakan di Kab. Tuban,” kata dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here