wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Kepolisian Sektor Widang tetap melakukan penjagaan ekstra ketat bagi siapapun yang datang ke Mako. Mereka yang masuk ke Wilayah Kantor Polsek tidak luput dari pemeriksaan petugas penjagaan._

Pantauan kontributor, Senin, 12 Oktober 2020 pagi ini, di Ruang SPKT yang terletak di paling depan bangunan Kantor Polsek Widang, terlihat beberapa personil berjaga.

Setiap orang yang akan masuk tidak lepas dari pengawasan petugas, bahkan, mereka juga dipertanyakan keperluan dan tujuanya. Kebanyakan dari mereka datang untuk mengurus surat kelakukan baik (SKCK) dari Kepolisian maupun surat Keterangan Kehilangan.

Dikonfirmasi kontributor, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., yang memantau kegiatan anggotanya memberikan penjelasan, Kalau SPKT, sudah sejak lama kita terapkan dan lakukan dengan ekstra ketat pengawasan. 

” Salah satu contoh, siapapun yang akan memasuki Wilayah Kantor/Mako Polsek Widang dilakukan pemeriksaan tanpa terkecuali,” terangnya.

Bahkan dalam pemeriksaan, lanjut Kapolsek AKP Totok Wijanarko, setiap pengunjung juga dilakukan pemeriksaan terhadap barang bawaanya.

“Steril, barang bawaanya juga tidak luput dari pemeriksaan petugas jaga, termasuk petugas juga meminta kartu identitas pengunjung untuk dicatat,” jelasnya

Tidak ada yang khusus, tapi kita meningkatkan kewaspadaan. Setiap potensi yang ada sedini mungkin kita ambil langkah pencegahan,’ tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here