Polrestuban.com-KPU telah mengumumkan pemenang secara resmi hasil Pemilu 2019 dan menetapkan Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024. Dari hasil pengumuman tersebut Ketua PCNU Tuban, KH Musta’in Syukur mengucapkan selamat kepada Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin, sebagai Presiden dan wakil Presiden RI periode 2019-2024., Selasa (21/5), dini hari.

Dalam sidang pleno, pasangan nomer urut 01, dinyatakan menang. “Kami atas nama masyarakat dan pemerintah kabupaten Tuban, mengucapkan selamat kepada Bapak Jokowi-KH Ma’ruf Amin, sebagai Presiden dan wakil Presiden “kata Kiai Mus’tain.

Lebih lanjut dia berharap semoga bisa membawa Indonesia semakin maju dan menjadi pemimpin yang amanah “Masyarakat Tuban pendukung pemerintahan dengan sepenuh hati,” terang dia.

Setelah ini, juga berharap kepada masyarakat, agar tetap hidup rukun, damai, dan sejuk. “Dengan kerukunan Indonesia akan semakin maju kedepan lebih baik,” tutur dia.

Ucapan terima kasih juga kepada penyenggara pemilu, dalam hal ini, KPU, Bawaslu serta peserta pemilu. “Hingga pengumuman pemenang berjalan dengan aman. TNI dan Polri juga menjaga kondisi Indonesia aman dan kondusif,” tukas dia

Semoga Indonesia tetap aman dan kondusif pasca Pemilu 2019.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here