wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Kekompakan yang ditunjukkan Anggota Bhabinkamtibmas Desa Wonosari Polsek Senori Polres Tuban Aipda Ahmadi dan Babinsa Serda Subiyanto saat melaksanakan sambang di Desa Wonosari, Kecamatan Senori, patut menjadi contoh bagi personel TNI-Polri dalam menjalankan tugasnya.

Kali ini kegiatan sambang dilaksanakan di Kantor Desa Wonosari Kecamatan Senori, bertemu dengan Kades Wonosari FX. Widiarto dan Perangkat Desa. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta melakukan koordinasi tentang harkamtibmas di Desa Binaan, Rabu (8/7/2020)

Kades Wonosari FX. Widiarto, sangat mengapresiasi dengan kekompakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang bertugas di Desa Wonosari, karena selama ini bersama Tiga Pilar Desa selalu melakukan sambang dengan warga masyarakat selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Desa Wonosari.

“Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Wonosari sangat kompak sehingga memudahkan kami berkomunikasi dan berkoordinasi apabila ada permasalahan di desa,” ungkap Kades Widiarto.

Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kapolsek Senori Iptu Suganda, S.H., mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus bersinergi dalam melaksanakan tugasnya di desa binaan, seperti melaksanakan sambang desa untuk memantau serta memonitor situasi kamtibmas di desa binaan masing-masing.

“Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Wonosari yang bersama-sama melaksanakan sambang Desa sebagai bentuk sinergi antara 3 pilar,” tutur Kapolsek Senori.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here