wacananews.comPolsek Kenduruan Polres Tuban Polda Jatim, Tuban Kenduruan – Cegah terjadinya kebakaran Hutan di kawasan Hutan dan tindak pidana pencurian kayu jati, dua personil Polsek Kenduruan Polres Tuban melaksanakan koordinasi kamtibmas dengan petugas perhutani di Pos Perhutani 95 RPH Gato BKPH Tawaran. Kamis, (31/10/2019) siang.

Tiga Personil Polsek Kenduruan Polres Tuban dipimpin Ps. Kanit Reskrim Aiptu Asyik HB, melaksanakan koordinasi kamtibmas dengan petugas Perhutani BKPH Tawaran KPH Kebonharjo di Pos keamanan Hutan 95 RPH Gato BKPH Tawaran.

Kegiatan Koordinasi kamtibmas dengan petugas Perhutani yang dilaksanakan anggota Polsek Kenduruan Polres Tuban, menindaklanjuti perintah Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si., untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan di musim kemarau serta tindak pidana ilegal logging.

“Selain untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan tindak pidana pencurian kayu jati di kawasan hutan, kegiatan koordinasi kamtibmas juga untuk menjalin kemitraan kepolisian dengan Perhutani dalam melaksanakan tugas, guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di kawasan Hutan” Terang Nanang Haryono.

Sementara itu Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Kenduruan AKP Tamami, S.H., menyampaikan bahwa “Dengan dilakukan patroli serta sambang oleh anggota Polsek Kenduruan dilokasi kawasan hutan dan pos-pos Perhutani bertujuan untuk menjaga situasi dan kondisi kamtibmas tetap aman kondusif serta terjalin sinergitas yang baik antara Kepolisian dengan pihak Perhutani dalam pelaksanaan tugas“. Ucap AKP Tamami, S.H.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here